KONTAK KAMI
KIRANA TEKNIK
JALAN TUNAS JAYA / SEPAKAT KULIM
GANG AMAL / IKHLAS
( SEBELUM PERUMAHAN TUNAS JAYA RESIDENCE )
RT. 01 RW. 17 KELURAHAN TANGKERANG TIMUR
KECAMATAN TENAYAN RAYA
KOTA PEKANBARU RIAU KODEPOS 28244
NOMOR TELEPON / HP :
HP. 0852 6564 6789
HP. 0851 0508 8447
HP. 0813 7166 9555
WHATSAPP :
WA : 0852 6564 6789
WA : 0851 0508 8447
WA : 0813 7166 9555
Untuk Layanan Service Perbaikan Produk
Silahkan Hubungi Teknisi Kami :
Nomor Telepon / HP 0851 0508 8447
WhatsApp 0851 0508 8447
Note : Kami Mengutamakan Layanan Service Perbaikan Produk yang dibeli ditempat Kami.
E-MAIL : kiranacctv@gmail.com
WEBSITE KAMI:
www.mesinantrian-pekanbaru.com
www.pabxpanasonic-pekanbaru.com
WAKTU OPERASIONAL
WAKTU OPERASIONAL ATAU JAM KERJA PERUSAHAAN KAMI ADALAH :
SENIN, SELASA, RABU, KAMIS, JUM’AT, DAN SABTU
SENIN BUKA : 08.00 WIB TUTUP : 17.30 WIB
SELASA BUKA : 08.00 WIB TUTUP : 17.30 WIB
RABU BUKA : 08.00 WIB TUTUP : 17.30 WIB
KAMIS BUKA : 08.00 WIB TUTUP : 17.30 WIB
JUM’AT BUKA : 08.00 WIB TUTUP : 17.30 WIB
SABTU BUKA : 08.00 WIB TUTUP : 16.00 WIB
HARI LIBUR PERUSAHAAN KAMI :
HARI LIBUR BESAR / NASIONAL DAN MINGGU
KETERANGAN TAMBAHAN :
KENAPA KAMI MEMILIH HARI MINGGU SEBAGAI HARI LIBUR PERUSAHAAN KAMI, ADALAH KARENA KEBANYAKAN KONSUMEN / KLIEN KAMI ADALAH DARI PIHAK PERKANTORAN YANG MEMILIKI JAM OPERASIONAL KERJA PADA HARI SENIN SAMPAI DENGAN HARI JUM'AT. DAN KEBANYAKAN DARI MEREKA MEMINTA KAMI UNTUK MELAKUKAN / MELAKSANAKAN PEKERJAAN PEMASANGAN ATAU INSTALASI DI LUAR JAM OPERASIONAL KANTOR MEREKA YAITU PADA HARI SABTU DAN ATAU MINGGU. NAMUN TIDAK MENUTUP KEMUNGKINAN KAMI MELAKUKAN PEKERJAAN PEMASANGAN, INSTALASI DAN SERVICE/PERBAIKAN PADA HARI DAN JAM NORMAL PADA UMUMNYA, YAITU PADA HARI SENIN SAMPAI DENGAN JUM'AT PADA JAM KERJA NORMAL UMUMNYA. DAN MENURUT PENGALAMAN KAMI BEBERAPA TAHUN BELAKANGAN, KAMI JARANG MENERIMA KOMPLAIN ATAU KELUHAN PADA HARI MINGGU, ITU SEBABNYA KAMI MEMILIH SALAH SATU HARI LIBUR KAMI YAITU PADA HARI MINGGU, AGAR KAMI TETAP DAPAT SECARA MAKSIMAL MEMBERIKAN PELAYANAN YANG PRIMA KEPADA PARA KONSUMEN ATAU KLIEN KAMI. NAMUN PADA HARI LIBUR TERSEBUT, KAMI TETAP DAPAT MENERIMA ORDER-AN, PENAWARAN HARGA, SERVICE, KELUHAN, KOMPLAIN, DAN GANGGUAN MELALUI TELEPON, SMS DAN E-MAIL, YANG MANA AKAN KAMI PROSES PADA HARI BERIKUTNYA. TERIMA KASIH.
WAKTU LAYANAN SERVICE :
WAKTU LAYANAN SERVICE ATAS KELUHAN, KOMPLAIN, DAN GANGGUAN AKAN SEGERA KAMI PROSES / TINDAK LANJUTI SELAMBAT – LAMBATNYA 2X24 JAM SETELAH KAMI MENERIMA LAPORAN TERSEBUT.